OUR PRODUCT

VERSA BOARD CEILING SOLUTION

Versa Board adalah panel kalsium silikat yang terbuat dari campuran semen, silika dan serat selulosa impor yang dibuat dengan teknologi hatscheck. Versa Board sangat stabil, kuat, tahan air, tahan rayap dan tidak terbakar karena melalui proses autoclave.

Readmore..

EVENT & MARKETING

14 Februari 2019

Lagi..!! Harflex Kembali Raih Top Brand 2019

Setelah tiga kali meraih predikat Top Brand, produk legendaris milik PT Bakrie Building Industries (BBI) ‘Harflex’, seolah tidak memiliki garis finish dalam mengoleksi penghargaan. Untuk ke-empat kalinya Harflex kembali dipercaya masyarakat sebagai produk atap fiber cement terbaik dan dianugerahi Top Brand Award 2019 pada Kamis, 14 Februari 2019 di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

 

Seperti diketahui sebelumnya, Harflex telah meraih tiga kali Top Brand Award di kategori yang sama pada tahun 2015, 2016, dan 2017. Kemenangan tersebut diraih berdasarkan hasil survey yang diselenggarakan oleh Frontier Group secara independen, dengan melibatkan ratusan responden dari kalangan profesi kontraktor.

 

Penghargaan bergengsi ini diserahkan langsung oleh Anang Ghozali selaku Editor In Chief Majalah Marketing kepada perwakilan BBI, Erti Sri Santi Erwati selaku Chief Finance Officer dihadapan ratusan perwakilan perusahaan penerima penghargaan lainnya serta awak media. Di sela-sela acara Erti menyampaikan rasa bangganya,

 

“Mewakili CEO BBI, Bapak Yogi Pratomo Widhiarto yang berhalangan hadir, saya mengucapkan rasa syukur dan bangga atas terpilihnya kembali produk Harflex sebagai best fiber cement. Ini menandakan bahwa produk Harflex masih menjadi primadona di hati masyarakat terutama kalangan kontraktor, arsitektur, aplikator, dan sebagainya. Walaupun banyak sekali produk lainnya bermunculan, namun Harflex sepertinya memiliki posisi tersendiri yang seolah tak tergantikan oleh kemunculan para pesaing.”

 

Erti juga menambahkan, bahwa torehan prestasi Harflex di tahun ini seperti memberikan angin segar di tengah pasang surutnya industri bahan bangunan selama beberapa tahun terakhir. Hal ini disinyalir karena menurunnya angka penjualan properti, serta perekonomian yang terus bergejolak terutama menjelang musim pemilu. Untuk itu, BBI akan berusaha semaksimal mungkin untuk memaksimalkan kinerja korporat serta dapat terus konsisten dalam kualitas produk dan penjualan.

 

Tidak hanya itu, BBI juga sedang berkonsentrasi untuk melakukan diferensiasi dan ekspansi bisnis ke arah logistik, teknologi infrastruktur, dan digitalisasi penjualan. Asep Mahfud selaku Senior Manager Sales Management BBI yang turut hadir di acara menjelaskan,

 

 

“Saat ini BBI melalui anak usahanya PT Bangun Bantala Indonesia (Bantala) sedang mencurahkan energinya untuk beberapa pengembangan bisnis yang meliputi logistik, produk infrastruktur, serta merambah digital channel guna memperkaya jalur penjualan. Ke depannya kita berharap Bantala tidak hanya menjadi pemain di bidang bahan bangunan tapi juga mampu mengambil peran di industri terkait lainnya. Untuk tahap awal, Bantala telah menjalin kerjasama dengan salah satu institusi pendidikan terbesar di Indonesia, dalam pengembangan dan penelitian produk infrastruktur pemecah gelombang bernama A-Jack. Serta, kami juga melakukan pengembangan penjualan rumah instan berteknologi dengan desain dan metoda 4.0 guna memenuhi selera generasi milenial.

 


 

Send your email below to get the latest news and promotions from us