OUR PRODUCT

VERSA BOARD CEILING SOLUTION

Versa Board adalah panel kalsium silikat yang terbuat dari campuran semen, silika dan serat selulosa impor yang dibuat dengan teknologi hatscheck. Versa Board sangat stabil, kuat, tahan air, tahan rayap dan tidak terbakar karena melalui proses autoclave.

Readmore..

CSR

21 Juni 2017

Libur Lebih Panjang, Rombongan Mudik Bareng BBI Berangkat Lebih Awal

Tradisi mudik bersama dari tahun ke tahun telah menjadi agenda wajib bagi PT Bakrie Building Industries (BBI). Gelaran tahunan bernama “Mudik Lebaran Bersama Harflex & Versa Board” ini diselenggarakan pada 21 Juni 2017 di area Parkir Timur BBI. Acara mudik kali ini pun disambut dengan sukacita oleh para peserta mudik yang sebagian besar merupakan karyawan BBI dan anggota keluarganyaSukacita tersebut tidak hanya karena perusahaan memberikan tunjangan hari raya (THR) kepada karyawan, namun juga karena tahun ini perusahaan memberikan bonus libur tambahan selain cuti bersama.

 

Hal ini tentu saja membangun antusiasme tersendiri bagi karyawan yang memang sudah lama merindukan untuk pulang ke kampung halaman, dan bisa bersilaturahmi dalam waktu yang lebih lama dibandingkan tahun sebelumnya. Terhitung libur yang diberikan perusahaan berjumlah total 12 hari penuh, yang terdiri dari 6 hari libur perusahaan termasuk hari Sabtu dan Minggu, 2 hari libur hari raya, dan 4 hari cuti bersama. Bukan tanpa alasan BBI memberikan ekstra libur mulai dari tanggal 21 Juni hingga 2 Juli 2017 tersebut. BBI ingin memberikan keleluasaan kepada karyawan agar dapat berkumpul lebih lama dengan sanak keluarga, mengingat banyaknya karyawan yang berasal dari luar Jakarta, serta agar para pemudik dapat berangkat lebih awal dan  terhindar dari kemacetan puncak arus mudik.

 

Seperti biasa, acara dimulai dengan sambutan dari Bapak Karsiman, selaku Ketua Serikat Pekerja BBI (SPSI), yang kembali mewanti-wanti agar peserta mudik berhati-hati selama di perjalanan, serta wajib mentaati instruksi dari para koordinator bus yang ditunjuk. Selain wejangan dari Ketua SPSI, CEO BBI, Bapak Yogi Pratomo Widhiarto juga menyampaikan hal yang sama. Beliau juga mengingatkan para pengemudi bus untuk selalu mentaati rambu lalu lintas yang ada agar terhindar dari kecelakaan dan hal yang tidak diinginkan selama di perjalanan. Lebih lanjut beliau menyampaikan,

 

“Di tahun ini, alhamdulillah perusahaan bisa memberikan kita waktu untuk bersilaturahmi dan berlibur di kampung halaman lebih panjang dari biasanya, tanpa memotong jatah cuti karyawan. Hal ini tentunya merupakan bentuk perhatian perusahaan terhadap karyawan yang merayakan Idul Fitri. Kami berharap, kebijakan yang diberikan perusahaan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, dan nantinya sekembalinya dari kampung halaman seluruh karyawan bisa memiliki semangat kerja yang baru dan performanya lebih baik dari sebelumnya. Hati-hati di perjalanan, saya mewakili seluruh manajemen dan perusahaan mengucapkan mohon maaf lahir batin, dan salam untuk sanak keluarga di kampung halaman”.

 

Setelah ditutup dengan do’a bersama, Pak Yogi didampingi para manajemen dan Ketua SPSI pun bersiap melepaskan 7 armada bus yang megangkut lebih dari 300 orang pemudik menuju wilayah Jawa Barat hingga Jawa Timur. Rencananya rombongan pemudik akan kembali pada tanggal 30 Juni mendatang.

 

Selamat jalan, semoga perjalanan mudiknya lancar dan selamat sampai tujuan..

 

‚Äč


 

Kirim email anda di bawah ini untuk mendapatkan berita terbaru dan promosi dari kami