OUR PRODUCT

VERSA BOARD CEILING SOLUTION

Versa Board adalah panel kalsium silikat yang terbuat dari campuran semen, silika dan serat selulosa impor yang dibuat dengan teknologi hatscheck. Versa Board sangat stabil, kuat, tahan air, tahan rayap dan tidak terbakar karena melalui proses autoclave.

Readmore..

CSR

02 Juli 2016

Tradisi Mudik Bareng BBI yang Tak Pernah Sepi Peminat

Sudah menjadi sebuah budaya yang melekat di Indonesia, dimana momen Idul Fitri dimanfaatkan sebagai momen wajib untuk kembali ke kampung halaman atau yang lebih dikenal dengan istilah mudik. Mudik yang berasal dari bahasa Jawa, yaitu mulih dilik yang artinya ‘pulang sebentar’ ini juga telah menjadi bagian dari tradisi yang tidak pernah ditinggalkan oleh PT Bakrie Building Industries (BBI). Di tahun 2016 ini, BBI kembali menggelar “Mudik Lebaran Bersama Harflex & Versa Board”, tepatnya pada Sabtu, 2 Juli 2016.

 

Seperti biasa BBI menyiapkan sejumlah armada transportasi beserta berbagai perbekalan guna membantu para pemudik di perjalanan. Berlokasi di area parkir barat Kantor Pusat BBI, sebanyak 400 pemudik beserta sanak keluarganya bersiap menempuh perjalanan panjang ke berbagai wilayah sepanjang Pulau Jawa, mulai dari Jawa Barat hingga ke pelosok wilayah timur Jawa.

 

Membuka prosesi seremonial pelepasan mudik karyawan tersebut, Bapak Karsiman selaku Ketua SPSI menyampaikan rasa terima kasihnya karena BBI karena telah berkomitmen untuk terus menggelar kegiatan mudik bersama setiap tahun. Sambutan berikutnya diberikan oleh Bapak Yogi Pratomo Widhiarto, selaku CEO BBI yang juga memimpin jalannya prosesi pelepasan tersebut.

“Melihat pemberitaan mengenai kondisi traffic yang cukup berat di jalur-jalur mudik, saya berharap rekan-rekan peserta mudik dapat bersabar dan yang paling penting adalah tetap berhati-hati di perjalanan. Semoga perjalanan mudiknya lancar dan bisa tiba tepat waktu dan selamat hingga di kampung halaman, serta tetap saling berkoordinasi dengan ketua tim masing-masing hingga waktu kepulangan.”

 

Mengakhiri sambutannya, Bapak Yogi pun resmi melepas rombongan pemudik tepat pukul 09.00 WIB. Kedelapan armada tersebut akan menempuh jalur pantai utara Jawa guna menghindari kemacetan parah di tol Cipali – Palimanan. Rencananya rombongan akan kembali ke Jakarta pada Minggu, 10 Juli 2016.

 

Selamat jalan, semoga perjalanan mudiknya berkesan dan selamat sampai tujuan!


 

Kirim email anda di bawah ini untuk mendapatkan berita terbaru dan promosi dari kami